HIMALA BERBAGI

SANTUNAN BULANAN KEPADA ANAK YATIM





Santunan bulanan kepada anak yatim merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan memberikan santunan bulanan kepada anak yatim di sekitar wilayah Kampus Universitas Trunojoyo Madura. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan di awal bulan dengan berkunjung kerumah anak yatim yang dipilih oleh pihak dosen yang telah bekerjasama dengan pihak Adira Finance. Terdapat empat sasaran yang telah menerima santunan tersebut yaitu atas nama: Ahmad Fauzi yang beralamat di desa Telang dalam, Ihwan Arifin yang beralamat di kampung Laok Bates, Zulfikar Adi yang beralamat di desa Banyuajuh, dan Defana Putra yang beralamat di desa Buluh. Sasaran tersebut merupakan anak-anak yatim yang masih duduk di Sekolah Dasar atau sederajat dengan kisaran umur 8 sampai dengan 11 tahun. 

Program tersebut tentunya bersangkutan dengan Departemen Humas yang ada di HIMALA yang memiliki tugas pokok dan fungsi menjadi penghubung dalam pelaksanaan kerja sama. Setiap awal bulannya Departemen Humas akan menuju ke empat titik sasaran yang telah menerima santunan bulanan tersebut, tentunya Departemen Humas tidak sendirian dalam melaksanakan tugas tersebut, dengan didampingi Departemen Komifo sebagai dokumentator yang nantinya hasil dokumentasi tersebut akan di berikan kepada pihak dosen Program Studi Ilmu Kelautan dan Adira Finance sebagai tanda bukti.

Selain memberikan santunann bulanan, pihak Adira Finance yang telah bekerjasama dengan Program Studi Ilmu Kelautan juga mengadakan kegiatan rekreasi dan temu bareng yang telah dilaksanakan pada 24 Juli 2022 di salah satu Resort makan di Surabaya. Kegiatan tersebut dihadiri langsng oleh pihak dosen Program Studi Ilmu Kelautan dan Ibu Tantri selaku perwakilan dari Adira Finance. Kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan pihak yayasan anak yatim yang ada disekitas Kampus Universitas Trunojoyo Madura. Bentuk kerjasama tersebut adalah dengan mengajak beberapa santri dan santriwati untuk mengikuti kegiatan rekreasi dan temu bareng tersebut. Terdapat kurang lebih 30 santri dan santriwati yang mengikuti kegiatan tersebut.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[STUBA] STUDY BANDING KEPENGURUSAN HIMALA UTM DAN HIMAIKA UNPAD 2022

TATA CARA DAFTAR ULANG MAHASISWA BARU JALUR UTBK-SBMPTN TAHUN AKADEMIK 2022/2023

MARLINE STUDY CLUB (MSC HIMALA)